Webinar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 03 Agustus 2020

Webinar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Bertempat di Ruang Command Center Dinas Kominfotik Prov. Lampung Lantai 2,Jln. Wortel Monginsidi. Kupang Kota, Kec. TBU, Bandar Lampung pada hari Senin 03/08/2020  pukul 08.00 WIB telah  dilaksanakan Kegiatan Webinar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Gubernur Lampung Bapak Ir.H.Arinal Djunaidi dan juga di hadiri oleh sejumlah pejabat terkait.Adapun pejabat tersebut adalah Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs Purwadi Arianto, M.SI,Kabinda Lampung Brigjen TNI. IG Wahyu Hadi P,Ketua DPRD Prov.Lampung Bapak Mingrum Gumay,Asisten l Bidang Pemerintah dan Kesra Bapak Irwan Sihar Marpaung,Kasrem 043 Garam
Kolonel Inf. Benni Sulistyono,Sekda Prov.Lampung Bapak Fahrizal Darminto,Kadinkes Prov.Lampung
Dr.dr.Hj. Reihana,M.kes,Kadis Kominfotik Prov.Lampung Ir. Achmad Chrisna Putra.MEP,KasiPamgal Brigif 4 MAR/BS 
Mayor Mar Rizaldi mewakili 
Danbrigif 4 Mar/BS,DanPomal Lanal Lampung Mayor Laut ( PM ) Prasetyo, S.H

Dalam kegiatan tersebut Gubernur menyampaikan bahwa dalam menghadapi New Normal Provinsi Lampung mendapatkan penilaian 1 terbaik jangan menjadikan kita puas diri tetapi kita harus melakukan satu tindakan.

Salah satu di antaranya kita koordinasi dengan kabupaten lalu digagas oleh Korem dan dihadiri oleh Polda, DPR maupun unsur lainnya agar kita bisa mampu mengendalikan situasi yang diharapkan, dan tidak terjadi lagi pesisir barat dan juga sudah minta kepada Unila supaya Unila punya langkah-langkah kreatif di dalam menghadapi covid 19 yang mungkin akan berkesinambungan dengan soal2 ekonomi.

Gubernur juga sudah mengeluarkan peraturan gubernur akan ada sanksi nya apa bila tidak ditarapkan protokol kesehatan.

"Dengan adanya Pergub itu,instansi baik dari pemerintah maupun swasta serta tempat umum harus menerapkan protokol kesehatan dengan SOP.

Menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan peran serta masyarakat dalam mutus penyebaran covid 19 di Provinsi Lampung",ucap Gubernur Lampung Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi sebelum mengakhiri sambutan nya.

Kegiatan Webinar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Provinsi Lampung berjalan lancar dan selessai pukul 12.45 WIB.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages