Danbrigif 4 Mar/ BS Kolonel Mar Nawawi Hadiri Udangan Peresmian Kantor Koperasi SMC - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 08 September 2020

Danbrigif 4 Mar/ BS Kolonel Mar Nawawi Hadiri Udangan Peresmian Kantor Koperasi SMC


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Danbrigif 4 Mar/ BS Kolonel Mar Nawawi S.E, M.M menghadiri udangan Peresmian Kantor Koperasi SMC yang bertempat di Kantor Koperasi SMC Jl. Maleo Perum Gading Raya Blok H No. 6 Kota Baru Bandar Lampung.(Senin 8/9/2020).

Dalam acara tersebut Danbrigif 4 Mar/BS di dampingin oleh Pasops Brigif 4 Mar/ BS Letkol Mar Isna Muhsin Abdillah dan Pasintel Brigif 4 Mar/ BS Letkol Mar Suci Purnomo S.Pd, M.M .

Koperasi SMC Di dirikan tanggal 20 Agustus 2020,Latar belakang berdirinya koperasi SMC bidang Kehutanan karena sering terjadi nya sengketa lahan dengan masyarakat dengan Inhutani.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono SH,Ketua Koperasi SMC Bp Iwan SE,Dirlog Polda Lampung Kombes Bastoni Purnama SIK,Dirnarkoba Polda Lampung Kombes Adhi Purboyo,Bp Dr Yuria Putra Tubarad M Si CBA.

"Dengan terbentuknya koperasi ini bisa menjembatani masyarakat dan pemerintah dalam pengolahan lahan Hutan.Dan pemerintah sangat setuju sekali dengan program iniserta jangan sampai ada ketimpangan antar perusahaan bidang perhutanan .Harapan dengan di bentuknya koperasi teraebut dapat membawa kesejahteraan kepada pekerja dan tidak merasa was² dalam bekerja" ulas Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono SH sebagai Ketua Pembina.

Rangkaian kegiatan Peresmian Kantor Koperasi SMC berjalan dengan lancar dan tertib.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages