Jalin Silaturahmi , PFI Lampung Kunjungi Sarang Petarung Harimau Sumatera - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 28 September 2020

Jalin Silaturahmi , PFI Lampung Kunjungi Sarang Petarung Harimau Sumatera


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E., M.M. beserta jajaran menerima kunjungan kerja pengurus Organisasi Pewarta foto Indonesia Lampung ,kunjungan tersebut dalam rangka mempererat  tali silaturahmi dan kerjasama Pewarta foto Indonesia  Lampung dan Brigif 4 Marinir /BS kedepan nya,senin (28/4/2020).

Dalam pertemuan yang berjalan santai dan penuh keakraban tersebut, tukar pendapat maupun kritik saran yang membangun sangat kental dalam setiap obrolan, seperti langkah -langkah yang dilakukan para masing- masing anggota dalam menjalankan tugas ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih juga belum usai.
Selain itu, PFI Lampung juga sangat mendukung dan mengapresiasi terkait ketahanan pangan yang saat ini sedang digalakan oleh Brigif 4 Marinir /BS. Tentu langkah tersebut merupakan terobosan yang luarbiasa dimasa kemerosotan ekonomi di tengah pandemi.

"Kami PFI Lampung sangat mendukung dan mengapresiasi Brigif 4 Marinir /BS yang saat ini sedang menggalakan ketahanan pangan, tentu Brigif 4 Marinir /BS akan menjadi kebanggaan masyarakat Lampung karena telah membuat terobosan - terobosan yang sangat tepat saat masa- masa sulit akibat Covid-19 ini," kata Ketua PFI Lampung Arliyus Rachman.

Sementara itu, Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar. Nawawi S.E., M.M., mengucapkan ungkapan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan para pewarta foto yang tergabung di dalam PFI Lampung.

"Kami sangat berterimasih atas kehadiran rekan- rekan PFI Lampung ke Markas Brigif 4 Marinir /BS, mudah- mudahan pertemuan dan silaturahmi ini bisa terjalin terus menerus, kami siap bersinergi dalam berbagai kegiatan yang membangun untuk menjadikan Provinsi Lampung lebih maju dan menjadikan Lampung berjaya," kata Danbrigif.

Hadir dalam acara tersebut Wadanbrigif 4 Mar/BS, Para Perwira Staf, Daaan para Perwira Jajaran Brigif 4 mar/BS

Dalam rangkaian kegiatan kunjungan pewarta fhoto  bersama berjalan dengan lancar dan santai  serta di laksanakan dengan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan penggunaan masker di kala Pandemi Covid-19.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages