Permahir Kemampuan, Prajurit Petarung Beruang Hitam Laksanakan Latihan Tembak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 30 September 2020

Permahir Kemampuan, Prajurit Petarung Beruang Hitam Laksanakan Latihan Tembak


Pesawaran, Harian Koridor.com-Jajaran Prajurit Petarung Beruang Hitam Yonif 9 Marinir,Brigif 4 Mar/BS melakukan latihan menembak di Lapangan Tembak Beruang Hitam, Batumenyan Kec. Teluk Pandan Kab Pesawaran Lampung, Rabu (30/09/2020 ).


Latihan menembak yang diikuti seluruh prajurit Beruang Hitam Yonif 9 Mar dari masing-masing Kompi Senapan tersebut, merupakan upaya dalam meningkatkan kemampuan para prajurit di tinjau dari profesi seorang militer/TNI yang merupakan, makanan pokok bagi setiap individunya *mahir akan kemampuan menembaknya* agar selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diembannya.


 

Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M., mengungkapkan, pihaknya menggelar latihan secara rutin guna meningkatkan kemampuan individu para prajurit Beruang Hitam dalam penggunaan senjata yang merupakan *istri pertamanya* istilah di dalam TNI"nya. Meskipun di masa Pandemi Covid-19 ini di haruskan untuk para Satuan di bawah Korps Marinir melaksanakan program ketahanan pangan guna mencapai *Swasembada Pangan Nasional,* tetapi tak lupa akan jati diri sebagai prajurit TNI khususnya Marinir untuk tetap berlatih dan berlatih meningkatkan profesionalisme sebagai Pasukan Pendarat Amfhibi," ujar Danyonif.


Menurut Danyonif, Lapangan Tembak Beruang Hitam yang dimiliki Yonif 9 Mar sudah sangat representatif, baik dari segi keamanan dan safety-nya. Di samping itu, juga memiliki instruktur yang mumpuni sesuai standarisasi Lapangan Tembak.



“Di sini, kami memiliki instruktur/pelatih yang mumpuni, sehingga dapat melakukan latihan dengan benar dan sesuai dengan standar latihan yang ada,” ucapnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages