Babinsa Koramil 422-04/BB Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengawasan Pembagian BST - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 26 November 2020

Babinsa Koramil 422-04/BB Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengawasan Pembagian BST


Way Mengaku,Harian Koridor.com-Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Pembagian BST di Kelurahan Way Mengaku. 


Untuk memperlancar serta mengantisipasi munculnya hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Serma seherno bersama bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendampingan realisasi pembayaran BST di kelurahan way mengaku kecamatan balik bukit Kabupaten Lampung Barat,Kamis (26/11/2020). 

Selaku Babinsa, Serma suherno mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut untuk meringankan beban warga desa yang terdampak covid-19.

Selain itu serma seherno juga menghimbau kepada warga penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi ajuran Pemerintah dengan melaksanakan 3M.

”Dengan penerimaan bantuan BST tahap 9 dari Kemensos ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid19, serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. ” ucap Serma Suherno. 

Ia juga mengatakan, jika saat ini pihaknya akan terus melakukan pendampingan dalam penyaluran BST. Hal tersebut menurutnya sudah menjadi tanggung jawab TNI khusunya para Babinsa untuk selalu melayani masyarakat dalam keadaan apapun.

Menurut keterangan yang disampaikan babinsa ke pihak media ada sebanyak 816 warga yang berhak menerima dari  Desa  way mengaku dan sekitarnya,"ungkapnya.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages