Disdik dan Kebudayaan Pringsewu Buka Lomba Meriahkan Hut ke-75 PGRI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 17 November 2020

Disdik dan Kebudayaan Pringsewu Buka Lomba Meriahkan Hut ke-75 PGRI


Pringsewu,Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-75, pengurus PGRI Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan Lomba Paduan Suara, dan Cipta Puisi. 


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Hipni, S.E., MM di Kantor PGRI Pringsewu di Jalan Lintas Sumatera depan RSUD Pringsewu, Fajar Agung Barat, Selasa (17/11/2020)


Acara pembukaan perlombaan yang dilakukan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini juga merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Guru Nasional ke-26.


Dalam sambutannya, Hipni menyampaikan apresiasinya kepada PGRI Kabupaten Pringsewu yang telah menyiapkan acara dengan baik sehingga dapat terselenggara dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 


“Mari bersinergi meningkatkan pendidikan di Kabupaten Pringsewu,” ajaknya pada pengurus PGRI dan peserta yang hadir.


Sementara dalam sambutannya, Ketua PGRI kabupaten Pringsewu menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pengurus PGRI Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu atas partisipasinya dalam ikut serta menjadi peserta kegiatan lomba tersebut.  


Menurut Sakijo, kegiatan memeriahkan HUT PGRI ini penting untuk dilakukan guna meningkatkan kembali semangat para pengurus dalam berkiprah memperjuangkan para guru. Ketika semangat dalam berorganisasi bisa diwujudkan, ia optimis PGRI akan dapat mewujudkan visi dan misinya.


“Mari momentum HUT PGRI ini kita jadikan pemicu untuk lebih semangat dalam berkiprah di PGRI. Semoga pendidikan di tanah air, khususnya di Pringsewu akan lebih baik,” harapnya.


Sementara pelaksanaan perlombaan dilakukan secara online. Para peserta mengirimkan video penampilan paduan suara dan cipta puisinya kepada panitia yang selanjutnya dilakukan proses penjurian. Setelah melalui proses penjurian yang ketat dan transparan pada setiap cabang perlombaan, Pemenang nantinya akan diumumkan secara resmi pada tanggal 20 November 2020. (wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages