Partai Golkar Gelar Rakor Teknis se-Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 17 November 2020

Partai Golkar Gelar Rakor Teknis se-Provinsi Lampung





Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Partai Golongan Karya menggelar Rakornis bersama seluruh anggota dan pasangan calon kepala daerah usungan oleh partai, di Hotel Sheraton Lampung, Selasa (17/11/20).


Seluruh anggota Fraksi Partai Golkar se- Provinsi Lampung diimbau siaga di dapilnya masing-masing dan ikut mengkampanyekan pasangan calon yang diusung Partai berlambang Pohon Beringin tersebut jelang Pilkada 9 Desember mendatang. 


Hal ini ditegaskan langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus usai menghadiri rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan pemilu.


Lodewijk menekankan potensi yang ada di diri anggota legislatif dari Partai Golkar seperti kantung suara dan basis masa, disamping mengoptimalkan fungsi Badan Saksi dan Bappilu yang dimiliki.


“Yang paling penting adalah peran dari anggota fraksi. Kekuatan partai golkar ada di Fraksi. Sebab, Ketum sudah mengeluarkan Surat instruksi agar fraksi siaga di tempat masing-masing melakukan kerja-kerja pemenangan dan mengkampanyekan paslon, itu dari DPP,” tegasnya, didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, beserta jajaran DPP.


Lodewijk melanjutkan, pergerakan harus masih dilakukan lantaran kampanye hanya tinggal memiliki waktu kurang lebih 20 hari saja. Karenanya, dalam rakornis juga dibahas tentang evaluasi terhadap seluruh paslon yang diusung partai golkar.


“Rakornis ini kita evaluasi, sejauh mana yang sudah dilakukan oleh para calon dan mengenai kampanye dia. Apa yang sudah dilakukan mereka dan bagaimana potensi pemenangan pilkada yang sudah mereka lakukan dan analisa,” ujarnya.


Dari Evaluasi itu juga, sambung dia, DPP juga melihat sejauh mana kesiapan saksi. "Sebab apa yang dilakukan tim pemenangan pemilu, pada saat pencoblosan saksi ini tidak siap, maka upaya akan sia-sia karena tidak ada yang mengawasi. Sejauh mana pemenangan ini bisa dicapai, perkiraan keadaan terakhir bagaimana. Saksi masing-masing paslon, mana yang kurang kita perbaiki,” jelasnya.(sep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages