Bupati Tanggamus Serahkan Bonus dan Tali Asih kepada Kafilah MTQ . - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 11 Desember 2020

Bupati Tanggamus Serahkan Bonus dan Tali Asih kepada Kafilah MTQ .


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, menyerahkan bonus dan tali asih kepada Kafilah Tanggamus yang meraih prestasi pada MTQ Tingkat Nasional ke 28 yang dilaksanakan di Padang Sumatera Barat, pada bulan November lalu. 


"Dimana dari 7 Juara yang diraih oleh Kafilah Provinsi Lampung, 5 diantaranya diraih oleh Kafilah asal Kabupaten Tanggamus. Kita juga patut senang dan bangga, karena dari 27 orang Kafilah Provinsi Lampung, 14 orang berasal dari Kabupaten Tanggamus," kata Bupati.


Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Kafilah Tanggamus yang mengikuti MTQ Tingkat Nasional, terutama kepada Kafilah yang meraih juara.


Kelima Kafilah yang meraih juara, yaitu ;

1. Siti Khodijah, Juara 3 Cabang Mujawad Dewasa Putri.

2. Susi Evasari, Juara Harapan 1 Cabang Khot Dekorasi Putri.

3. Abdul Rohim, Juara Harapan 2 Cabang Khot Dekorasi Putra.

4. Ni'matun Nadhifah, Juara Harapan 2 Cabang Tahfidz 20 Juz Putri.

5. Ali Muktamar, Juara Harapan 3 Cabang Khot Naskah Putra.


"Terima kasih juga kepada para Pembina, Pengasuh, Pendamping, LPTQ, Kantor Kementerian Agama dan semua pihak yang terlibat."


"Tetap semangat dan terus berlatih, untuk menjadi lebih baik. Mudah-mudahan kedepan, prestasi ini dapat kita tingkatkan lebih baik lagi. Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tanggamus yang Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul dan Sejahtera," pungkas Bupati. 


Terpisah, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Arpin, menerangkan, bahwa bonus diberikan kepada semua Kafilah yang mengikuti MTQ, yang jumlahnya disesuaikan dengan prestasi yang diraih. 


"Untuk Juara 3, sebesar 6 juta rupiah, Juara Harapan 1 sebesar 5 juta rupiah, Juara Harapan 2 sebesar 4 juta rupiah, Juara Harapan 3 sebesar 3 juta rupiah. Selain itu kepada 9 Kafilah lainnya yang belum meraih prestasi, tetap diberikan tali asih, masing masing sebesar 750 ribu rupiah," terang Arpin. (wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages