Adipati Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 27 Januari 2021

Adipati Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Mengajak Masyakarakat Khususnya di Kabupaten Way Kanan, untuk ikut serta menyukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Way Kanan, Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Adipati dalam Wawancaranya dengan RRI Way Kanan, Selasa (26/01/2021).


Turut Hadir Pada Acara Tersebut Kepala Dinas Kesehatan yang juga juru bicara gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 kabupaten way kanan, anang risgiyanto, S.KM., M.Kes.


Pada Kesempatan tersebut Bupati Adipati menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar ikut serta mensukseskan covid-19 serta jangan takut dan ragu untuk di vaksin covid-19.


“Mari Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Way Kanan, Jangan Takut dan Ragu untuk di Vaksin Covid-19 Karena Vaksin tersebut sudah dinyatakan aman dan layak” Ucap Bupati Adipati


Seperti kita ketahui Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M merupakan salah satu yang telah divaksin covid-19 pertama di Provinsi Lampung.


Bupati Adipati mengatakan setelah di vaksin covid-19 tidak ada efek samping setelah proses vaksin covid-19 sehingga vaksin tersebut memang aman dan layak diberikan.


Kendati sudah di vaksin Covid-19 Bupati Adipati menyampaikan agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, yang bertujugan selain menjegah penularan Covid-19 juga untuk memutus pata rantai penyebarannya. (ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages