Kunker dan Silahturohmi Anggota Komisi 1 DPRD Lampung ke Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 19 Januari 2021

Kunker dan Silahturohmi Anggota Komisi 1 DPRD Lampung ke Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran, Harian Koridor.com-Anggota Komisi 1 DPRD Lampung melakukan diskusi terkait infrastruktur dan pembangunan pariwisata bersama Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS dILi ruang transit Mako Brigif 4 Mar/BS, Teluk Ratai Pesawaran, Lampung.


Kujungan kerja dan silahturohmi ini sebenarnya sudah lama di rencanakan tetapi karena situasi dan kondisi baru bisa dilaksnakan sekarang.


Anggota Komisi 1 DPRD Lampung, Wantoni, bersama 2 anggota lainnya disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS, Kolonel Mar Nawawi beserta seluruh perwira staff .


Dalam kunjungan ini Wantoni berdiskusi dengan Danbrigif beserta jajarannya mengenai infra struktur dan pembangunan pariwisata  yang berada  di wilayah Brigif 4 Mar.


“Kami berharap Komandan Brigif 4 Mar/BS beserta jajaran memiliki ide atau gagasan terkait perkembangan pembangunan guna kemajuan wilayah terutama di wilayah kerja Brigif 4 Mar/BS,” ujarnya.


Dalam sambutannya Danbrigif mengucapkan selamat datang dan banyak terima kasih telah berkunjung di Brigif 4 Mar/Bs dan menyampaikan perkembangan Brigif 4 Mar/BS.


"Selama masa pandemi covid 19 kegiatan yang kami galakan adalah ketahan pangan di seluruh jajaran Brigif 4 Mar/BS dan kegiatan sosial guna membantu masyarakat di wilayah kerja Brigif 4 Mar/BS" ujar Kolonel Nawawi.


selain itu, Kolonel Mar Nawawi mengatakan Brigif 4 Mar/BS mendukung program pemerintah dibidang infra struktur dan pembangunan perkembangan pariwisata yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.


“Perlunya adanya perbaikan dan pembangunan akses jalan yang baik dan juga trobosan-trobosan baru di sektor pariwisata yang ada terutama wilayah pesisir dimana kita memiliki kawasan laut yang indah tetapi semuanya harus tetap dengan prokes yang ketat,” ujarnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages