Adipati Bersama Hadiri Sunatan Massal Yang di Adakan PWI Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 11 Februari 2021

Adipati Bersama Hadiri Sunatan Massal Yang di Adakan PWI Way Kanan


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M bersama Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, S.KM., M.KES Menghadiri Acara Sunatan Massal yang di adakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Way Kanan, Rabu (10/02/2021).


Bupati Adipati sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PWI Way Kanan, karena kegiatan tersebut memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak dan memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat kabupaten way kanan apalagi kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi covid-19 yang dimana banyak masyarakat membutuhkan bantuan pada saat masa-masa pandemi seperti ini.


Bupati Adipati juga mengingatkan dalam melakukan kegiatan tersebut tetap harus memperhatikan protokol kesehatan agar dapat terhindar dan aman dari virus Covid-19.


“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada PWI Way Kanan beserta jajarannya atas kegiatan yang sangat mulia ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah untuk kita semua” Ucap Bupati Adipati.


Dari Informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Pada Kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Way Kanan tersebut, ada 50 anak yang menjadi peserta sunat massal dan besok akan dilaksanakan pembagian sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages