Ini Kata Sekda Lambar Soal Musrenbang Tingkat Kecamatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 02 Maret 2021

Ini Kata Sekda Lambar Soal Musrenbang Tingkat Kecamatan


Lambar, Harian koridor.com-Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Gelar Musyawarah terkait waktu musrenbang tingkat kabupaten pada 17 maret mendatang.


Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan  tersebut  dibuka oleh Sekdakab Lampung Barat Akmal Abd.Nasir SH. 
dihadiri seluruh Staf Ahli, Assisten serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh (OPD) Diruangan Aula keagungan Lambar,senin (1/3/2021).

 

Dalam sambutannya Akmal Abdul Nasir.SH. mengatakan, Musrenbang tingkat kabupaten tersebut menindaklanjuti hasil Musrenbang ditingkat kecamatan pada akhir bulan februari lalu. 


Berdasarkan informasi dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lambar, Musrenbang tingkat kabupaten itu akan di gelar di halaman kantor bupati setempat dengan menggunakan 2 (dua) metode, yaitu secara langsung dan virtual.Tujuannya, agar Musrenbang tersebut juga dapat diikuti oleh para mahasiswa yang berada di luar daerah Lampung barat.


Lanjut (Sekda) Akmal Abd Nasir ,"dalam kegiatan tersebut untuk mendongkrak potensi wisata yang ada di lampung Barat. 

Pada Musrenbang tingkat kabupaten tersebut akan ditampilkan destinasi - destinasi wisata yang ada di masing-masing kecamatan melalui dokumentasi video.


Hal tersebut sesuai dengan permintaan Bupati Lambar H.Parosil Mabsus pada saat melakukan Musrenbang di tingkat kecamatan pada waktu lalu. "Saya menekankan kepada seluruh OPD terkait, kedepan untuk dapat menindaklanjuti apa yang disampaikan pimpinan, dan melaporkan hasil kinerjanya ungkapnya.


Pelaksanaan rencana Musrenbang ini Tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, Menjaga Jarak yang ditentukan agar kegiatan berjalan dengan lancar.(Rilis/lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages