Kasat Binmas Polres Lamteng Resmikan KTN - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 31 Maret 2021

Kasat Binmas Polres Lamteng Resmikan KTN


Lamteng, Harian Koridor.com-Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto, SH,MM Melaksanakan kegiatan Lounching,  Supervisi , Pembinaan dan Pengecekan sarana dan prasarana Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Kampung Sinar Banten Kec. Bekri Kab. Lampung Tengah, Selasa  (29/3/2021).


Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto, SH.,MM mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H menjelaskan kegiatan tersebut yaitu Melaksanakan Pembinaan dan Pengecekan Posko Keamanan Kampung Tangguh Nusantara (KTN), Posko Kampung Tangguh Nusantara (KTN), Struktur pembentukan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) ,Posko Kesehatan Covid -19 Kampung Tangguh Nusantara (KTN), dan Rumah isolasi warga Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berada di Kampung Sinar Banten Kec. Bekri Kab. Lampung Tengah “ Jelasnya. 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Binturmas Subdit Tibsos Polda Lampung Kompol Dwi Toni, SH, Camat Bekri Hi. Juanda, S.Sos, Danramil Gunung Sugih diwakili Babinsa Serda Siswanto, Kapolsek Gunung Sugih diwakili Kanit Binmas Ipda Tohermansyah, Ps. Kanit Polmas Polres Lamteng Aiptu HasanudinPs, Kanit Bintibmas polres Lamteng Aiptu M. Afrizal, Anggota Binmas Polres Lamteng Bripka Andri,  Ka Puskesmas Kec. Bekri Rosmeri, S.Kep , Kakam Sinar Banten Aris Sugiarto, Bhabinkatibmas Polsek Gunung Sugih, Perwakilan Kakam sekecamatan Bekri, dan para Tomas, Toga, Toda, Masyarakat, dan Linmas Kampung Sinar Banten Kec. Bekri Kab. Lampung Tengah.


Kasat  Binmas Dalam sambutanya “ Dengan adanya Program Kampung Tangguh , Kita optimis bisa memerangi dan menekan angka Covid-19 di Kab. Lampung Tengah ini, dan kami sudah melaksanakan kegiatan ini di kampung dan kecamatan lain yang berada di wilayah Lampung Tengah dan Insya Allah kedepan kita akan melengkapi apa yang menjadi kekurangan baik sarana maupun prasarana dalam Posko Kampung Tangguh Tersebut. “ Kata Kurmen.


Lebih Lanjut Kurmen berpesan kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut “ walaupun dimasa pandemi sekarang ini agar kita semua tangguh di bidang kesehatan, bidang ekonomi, terus berkarya dan berkarya  melakukan terobosan – terobosan kreatif agar bisa memajukan Ekonomi keluarga masing – masing “ Tambahnya.


Yang paling penting adalah mengedukasi pentingnya penerapan 5M kepada masyarakat. Petugas rutin berkeliling menghimbau masyarakat agar tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas . Hal ini bertujuan untuk mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19. “ Tegasnya. (rls) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages