Komisi V DPRD Lampung Yusirwan Dukung KBM Tatap Muka - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 05 Maret 2021

Komisi V DPRD Lampung Yusirwan Dukung KBM Tatap Muka


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Komisi V DPRD Lampung siap mendukung KBM tatap muka segera dimulai dengan cara kesepakatan bersama dan tetap mengikuti protokol kesehatan,jumat (8/1/21).


Menurut legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) Yusirwan, saat di wawancarai di gedung DPRD Lampung. Dirinya optimis wabah Covid-19 ini akan segera berakhir dengan selalu mematuhi himbauan dari pemerintah dan tidak mengbaikan protokol kesehatan.“


Saya pun memiliki anak yang saat ini melakukan belajar daring,jadi saya juga merasakan apa yang di keluhkan semua masyarakat. Insyaallah jika ada keputusan bersama antara dinas dan dewan kami menyetuju KBM agar di segerakan,” ucapnya.


Dilanjutkannya, dirinya juga selaku anggota dewan perihatin dengan keadaan yang sampai saat ini pandemi Covid-19 belum juga berahir.


“Bisa dimulai dengan kesepakatan bersama antara komite sekolah dengan murid-murid, dengan cara tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak menyimpang atau mengaibaikan himbauan dari pemerintah,” ungkapnya.


Politisi Partai Amanat Nasional ini juga menghimbau, agar masyarakat ikut berpartisipasi dan turut andil untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sambil menunggu kondisi semakin membaik dan tetap memakai masker,mencuci tangan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.


“Ini untuk kebaikan bersama agar kondisi segera membaik dan dapat beraktifitas normal seperti biasa,” tandasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages