Ketua Komisi V Yanuar Irawan Hadiri Suntik Vaksin Secara Simbolis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 05 Maret 2021

Ketua Komisi V Yanuar Irawan Hadiri Suntik Vaksin Secara Simbolis


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan turut hadir dalam rangka kick of vaksin Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Melakukan suntik vaksin sebagai Simbolis yang di lakukan perdana di aula Gedung Administrasi Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung, kamis (14/1).


Setelah dilakukan vaksinasi, Yanuar Irawan mengaku tidak ada yang dirasakan. “Ga ada rasa seperti di gigit semut saja,” ucapnya.


Lebih lanjut, sebelum mengikuti atau melakukan suntik vaksin dirinya di anjurkan untuk beristirahat cukup dan untuk tidur tidak boleh terlalu malam serta jaga daya imun tubuh.


“Insyaallah dengan melakukan vaksin tidak akan terjadi apa-apa dan juga ketika mengikuti vaskin bukan hanya untuk kesehatan pribadi tapi untuk kepentingan masyarakat banyak atau keluarga di sekitar mereka,” ungkapnya.


“Setelah saya melakukan vaksin masyarakat menjadi lebih faham, Allah yang memberikan kesehatan, kita hanya berusaha dan berikhtiar. Masyarakat jangan takut kalau takut bisa tanya saya seperti apa rasanya,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages