Tagana Pesawaran Menanam Mangrove dan Baksos di Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 12 Maret 2021

Tagana Pesawaran Menanam Mangrove dan Baksos di Lamsel


Lamsel, Harian koridor.com-Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupten Pesawaran mengikuti kegiatan penanaman mangrove dan bakti sosial di Desa Suak Kecamatan Sidomulyo,  Lampung Selatan, Sabtu (13/3/2021).


kegiatan bakti sosial dan penanaman mangrove terlebih dahulu dilaksanakan Apel bersama yang diikuti seluruh anggota Tagana, Dinas sosial provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan dan perwakilan masyarakat setempat.


menurut ketua Tagana Pesawaran, Untung Ariyanto, kegiatan bakti sosial dan penanaman mangrove yang diikuti seluruh anggota Tagana se provinsi Lampung tersebut  dalam rangka HUT Tagana Indonesia yang ke 17.


" kami melakukan kegiatan penanaman mangrove dan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian Tagana terhadap lingkungan dan kegiatan sosial " jelasnya.


Untung menuturkan, selain penanaman mangrove kegiatan peringatan HUT Tagana ke 17 juga diisi dengan bakti sosial bagi masyarakat setempat.


" hari ini seluruh Tagana provinsi Lampung melakukan kegiatan penanaman mangrove dan bakti sosial yakni pemberian 1000 bibit mamgrove dan penyerahan alat pelindung diri kepada kampung siaga bencana (KSB) Desa Suak Lampung Selatan " jelas nya.


ditempat yang sama anggota Tagana Pesawaran, Nanak Suryana menambahkan, harapan nya seluruh anggota Tagana pesawaran agar terus berkontribusi dalam penangulangan bencana di kabupaten pesawaran.


" semoga di HUT 17 Tagana kami bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam hal penanggulangan bencana " ujarnya.(magel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages