Danrem 043/Gatam Kunjungi UIN Raden Intan Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 24 April 2021

Danrem 043/Gatam Kunjungi UIN Raden Intan Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H, Kunjungi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Jalan Letnan Kolonel H. Endro Suratmin Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung,Sabtu(24/4/21). 


Tiba dilokasi Komandan Korem 043/Gatam disambut oleh Rektor UIN  Prof. Dr. H. MOH. MUKRI, M.Ag. bersama para Dosen UIN (Universitas Islam Negeri Raden Inten) Lampung.

Dalam kunjungan yang pertama kalinya dengan tujuan bersilaturahmi untuk melihat suasana lingkungan kampus yang sedang dalam pengembangan pembangunan.

Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan mengajak Danrem dan rombongan untuk melihat pembangunan yang sedang berjalan diantaranya pembangunan Mesjid, Pembangunan gedung Sport Center, serta melihat pengembangan pemeliharaan Ikan dengan memanfaatkan lahan disekitar halaman gedung rektorat. 


Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam Dandim 0410/Kota Bandar Lampung, Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M. serta dihadiri pula oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Diana. 


Dalam kegiatan tersebut  tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu dengan menjaga jarak, memakai Masker dan mencuci tangan.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages