Personel Satlantas Salurkan Bansos Bhayangkari Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 23 April 2021

Personel Satlantas Salurkan Bansos Bhayangkari Tanggamus


Tanggamus, Harian koridor.com-Di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini, persatuan istri anggota Polri atau Bhayangkari cabang Tanggamus melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa, Jumat (23/4/21) sore.


Penyalurannya oleh personel Sat Lantas Polres Tanggamus bersamaan dengan sosialisasi Operasi Keselamatan Krakatau 2021 yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Joniffer Yolandra, SIK. MH 


Kasat Lantas mengatakan penyaluran Bansos dilakukan milik Bhayangkari dilakukan oleh pihaknya di Jalan Raya Rest Area Gisting.


"Penyalurannya dilaksankan sore tadi pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai kepada masyarakat dan pengguna jalan yang menggunakan masker," kata AKP Joniffer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Atas penyaluran tersebur, Kasat berharap masyarakat terbantu dengan adanya bantuan sosial yang di berikan oleh Bhayangkari Cabang Tanggamus dan Sat Lantas.


"Tentunya kami sangat mengapresiasi bantuan Bhayangkari tersebut, kami juga salurkan kepada masyarakat yang taat memakai masker sebagai penghargaan kepada masyarakat yang taat Prokes," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages