Polwan Satlantas Polres Tanggamus Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Negeri Ratu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 24 April 2021

Polwan Satlantas Polres Tanggamus Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Negeri Ratu


Tanggamus, Harian koridor.com-Dalam upaya terus memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya kepada jamaah sholat jumat yang membawa kendaraan, Polwan Sat Lantas Polres Tanggamus terjun melakukan patroli dan pengamananan, Jum'at, (23/4/21)


Kali ini, dipimpin Brigadir Vera Oktaviani bersama Briptu Cessa Pratiwi dan Briptu Deris Regi, kegiatan dipusatkan di Masjid Ar-Rahmah Pekon Negeri Ratu Kecamatan Kota Agung.


Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH mengungkapkan, pengamanan dengan melakukan pengaturan kendaraan di jalan area masjid juga pengamanan lokasi parkir ketika jamaah melaksanakan sholat.


 "Selain pengamanan kendaraan, kami juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada jamaah masjid guna mencegah covid-19," ungkap AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. 


Menurut Kasat, kegiatan itu akan terus dilaksanakan sebagai langkah kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di area masjid.


"Melalui kegiatan ini diharapkan bisa mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas. Serta sebagai upaya mencegah Covid-19," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages