Korps Marinir TNI AL, Komandan Brigif 4 Mar/BS Menerima Kunjungan Ketua PWI Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 04 Agustus 2021

Korps Marinir TNI AL, Komandan Brigif 4 Mar/BS Menerima Kunjungan Ketua PWI Pesawaran


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi beserta Perwira Staf dan Komandan Kompi Markas Brigif 4 Marinir/BS  menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah kabupaten Pesawaran  beserta rombongan di Ruang Transit Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Danbrigif menyampaikan selamat datang serta berterima kasih atas kunjungn ketua PWI kabupaten Pesawaran beserta rombongan dan Brigif 4 Marinir/BS siap bekerja sama dalan membantu masyarakat. 


" Kami ucapkan selamat datang di Brigif 4 Marinir/BS dan berterimakasih atas kujungannya dan kami Brigif 4 Marinir/BS siap bersinergi dengan semua stakeholder dan semua pihak untuk bisa membantu masyarakat terutama dalam situasi pandemi sekarang" ujar Kolonel Marinir Nawawi. 


Ketua PWI wilayah kabupaten Pesawaran Ismail menyampaikan terima kasih atas sambutan Brigif 4 Marinir/BS yang telah berikan serta kedatangan ini sebagai bentuk silahturahmi. 


" Saya selaku Ketua PWI Pesawaran beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada Komandan dan jajaran Brigif 4 Marinir/BS atas sambutan yang diberikan, serta kedatangan kami kedepan Brigif 4 Marinir/BS bisa berkoordinasi dalam berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat ", pungkas Ketua PWI ismail.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages