Parosil Hadiri Penyerahan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Masjid Barokah Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 29 Agustus 2021

Parosil Hadiri Penyerahan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Masjid Barokah Lambar


Sekincau,Harian Koridor.com-Penyerahan bantuan berupa santunan kepada anak Yatim/Piatu dihadiri oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Ketua Tim Penggerak - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus, Uspika Kecamatan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Masjid Al-Barokah Lingkungan Mekar Jaya Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau, Minggu (29/08/2021). 


dimasa pandemi saat ini keselamatan dan kesehatan masyarakat merupakan yg utama, Untuk itu mantan aggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tiga periode itu meminta maaf kepada masyarakat setempat jika ada usulan yang belum di implementasikan.


Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus menghimbau Kepada masyarakat Lambar agar dapat mengikuti aturan prokes dan mengikuti program vaksinasi  karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


Ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak dan insyaallah doa dari anak anak ini Mustajab agar semua di berikan Keselamatan, Kesehatan dan dihindarkan dari segala penyakit. 


Doakan bangsa Indonesia ini, doakan Lampung Barat ini, Doakan Kami-kami ini sebagai Pemimpin agar semua nya di berikan kesehatan, keselamatan dan dihindarkan oleh segala penyakit sehingganya pelaksanaan pembangunan Jalan tetap membaik.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages