Bupati Lambar Parosil Serahkan Secara Simbolis Banner E-Warong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 29 Agustus 2021

Bupati Lambar Parosil Serahkan Secara Simbolis Banner E-Warong


Lambar,Harian Koridor.com-Silahturahmi Sarasehan E-Warong di Balai Pekon Padang Tambak Kecamatan Way Tenong.Acara silahturahmi Sarasehan E-Warong tersebut dilengkapi dengan Protokol Kesehatan Covid-19, diawali dengan penyerahan simbolis Banner E-Warong oleh Bupati Lambar kepada masing-masing Agen/E-Warong dari 10 kecamatan tersebut, dan disaksikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lambar Partinia Parosil Mabsus, Kadis Sosial Jaimin, Kasat Poll PP dan Uspika Kecamatan, Minggu (29/08/2021). 


Dihadiri Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lambar Partinia Parosil Mabsus, Kadis Sosial Jaimin, Kasat Poll PP dan Uspika Kecamatan


Diketahui, E-Warong (Agen) dari 10 Kecamatan itu diantaranya Kecamatan Ari hitam, Kecamatan Way tenong, Kecamatan Sumber Jaya, Kecamatan Kebun tebu, Kecamatan Gedung Surian, Kecamatan Suoh, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kecamatan Batu Ketulis, Kecamatan Pagar Dewa dan Kecamatan Sekincau. 


Bupati Parosil mengucapkan terimakasih, atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang tujuannya memperkokoh dan memperkuat dalam mewujudkan program pemeritah daerah..


ini adalah satu dalam membantu pemerintah dan mewujudkan program-program pemerintah menjadi tepat sasaran

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut salah satunya ialah berupa banner E-Warong yang dibagikan.


Bupati merasa sangat terbantu karena Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Lambar ini termasuk salah satu program yang bergerak sesuai dengan aturan Pemerintah baik dari E-Warong, Pendamping maupun Distributor,


hal itu ialah salah satu bukti sebuah komitmen bersama yang tidak menyalahkan pihak lain dan tidak menjatuhkan, akan tetapi membantu mewujudkan harapan pemerintah. 


Di masa kepemimpinannya bersama Wakilnya Drs. Mad Hasnurin,  periode 2017-2022. Pak Bupati berharap adanya sebuah dukungan, terkait dengan program-program yang telah ia galakkan dan jika ada Program Pak Bupati dan Wakil Bupati yang tidak tepat sasaran ataupun Kurang berkenan dan tidak berpihak kepada rakyat tolong sampaikan.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages