DPD PDIP Lampung Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 19 September 2021

DPD PDIP Lampung Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat Kota Bandar Lampung. Sabtu (18/9/2021).


Pada pelaksanaan vaksinasi massal di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Panjang Utara, hadir langsung Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin didampingi Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay, Ketua DPC PDIP Kota Bandar Lampung Wiyadi, serta sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota dan Provinsi dari Fraksi PDIP.


Sudin yang juga anggota DPR RI mengapresiasi antusiasme warga Bandar lampung yang ingin di vaksinasi. "PDIP Lampung menyediakan 2.000 vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk warga Kota Bandar Lampung". Jelasnya.


"500 dosis disiapkan untuk vaksinasi di SDN 1 Panjang Utara. Sementara 1.500 dosis lainnya diserahkan ke Puskesmas-Puskesmas melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, semoga semua masyarakat Bandar Lampung dapat disuntik vaksin. Tetapi meski sudah divaksinasi tetap jaga protokol kesehatan (Prokes) dan 5M". Jelasnya.


Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengapresiasi bantuan vaksin Covid-19 dari PDIP Lampung bagi warganya, “Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada bapak Sudin, yang juga Ketua DPD saya".


"Saya berharap dengan dibantu beberapa partai politik, perusahaan dan BUMN, target vaksinasi di Bandar Lampung dapat tercapai. Insya Allah target yang kita harapkan sampai 870.000 orang bisa tercapai. Apalagi sekarang sudah hampir 500.000 lebih, dan ini adalah prestasi bagi Dinkes, Tenaga Kesehatan nya hari libur tetap bekerja". Pungkas Walikota Eva Dwiana. (Ta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages