Brigif 4 Mar/BS Apresiasi Putra Anggota Yang Berprestasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 07 November 2021

Brigif 4 Mar/BS Apresiasi Putra Anggota Yang Berprestasi


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Kompi Markas Brigade Infanteri (Dankimabrigif) 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar Setio Joyo Laksono memberikan aprisiasi dan melepas Atlet Sepak bola TIM Nasioanal (Timnas) Usia 18 Aditya Wendatara Sanjaya putra dari anggota Kompi Markas Brigade Infanteri (Kimabrigif) 4 Marinir/BS di Mess transit,Jln.Cut Mutia no.47 Teluk Betung. Bandar Lampung. Minggu (07/11/2021). 

Aditya Wendatara Sanjaya dinyatakan lolos seleksi oleh Timnas U-18 yang di adakan pada 01 April silam. 

Atlit Sepak bola TIM Nasioanal (Timnas) Usia 18 Aditya Wendatara Sanjaya adalah putra pertama dari Sersan Dua Marinir Andi Barata Sanjaya bintara satuan provos Kimabrigif 4 Marinir/BS dan Nyonya Sri Suci Weda wati yang tinggal di Sumber Rejo Sejahtera Kemiling. 


Aditya Wendatara Sanjaya lahir di jakarta pada tanggal 01 Juli 2004  dengan tinggi 165 cm dan berat 60 Kg yang masih duduk di kelas XII Mipa Sekolah Menengah Atas Negri Bandar Lampung dan aktif bermain di Club PSS Sleman Usia 17. 


Aditya Wendatara Sanjaya memilikin catatan prestasi yang luar biasa di antaranya juara 2 piala Waydadu Baru Lamoung (2016), Juara 1 piala Soeratin tingkat provinsi Road to Magelang (2017), juara 1 piala Menpora tngkat Kota (2017), juara 3 piala Mempora tingkat provinsi Lampung (2017), juara 1 Soeratin Zona Lampung (2018), juara 2 piala Yonif 143 Lamoung, juara 2 Kuala Lumpur Cup Malaysia (2020), peringkat 1 Lauga Soccer Lampung, peringkat 2 Total Liga Gocex Lampung, peringkat 5 Liga Top Score (PCM),Top score Total Liga Gocex, Promo Liga Top Score (RMD), Lolos Popwil dan Popnas (Pembinaan Olahraga Pelajar/Kemenpora). 


Dankima Brigif 4 MAR/BS, Marinir Helilintar Setio Joyo Laksono memberikan apresiasi kepada Sersan Dua Andi Barata Sanjaya dan ibu Sri Suci Wedawati yang telah berhasil mendidik dan membina putranya. 


Dankima Brigif 4 MAR/BS menyampaikan  selamat dan terima kasih atas segala prestasi yang Ananda Aditya yang sudah peroleh, semoga bisa menjadikan motivasi bagi putra dan putri anggota Kompi Markas Brigif 4 MAR/BS pada khususnya. 


"Kepada Sersan Marinir Andi Barata dan ibu saya ucapakan selamat dan semoga menjadi contoh bagi keluarga anggota Brigif 4 Marinir/BS yang lain, dab saya berharapa kepada Ananda Aditya tetap selalu disiplin dalam berlatih,Taat beribadah dan Patuh terhadap kedua tua serta gigih dalam mencapai cita cita" ulas Dankimabrigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar. 


Selanjutnya Aditya Wendatara Sanjaya akan melaksanakan Pemusatan latihan Tim Nasional U-18 Putra Indonesia pada tgl 7 - 9 November 2021 di Jakarta, akan mengikuti Piala Dunia U-20 thn 2023 di Indonesia.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages