Ketua LKKS Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Sakit di Dua Kecamatan Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 November 2021

Ketua LKKS Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Sakit di Dua Kecamatan Tanggamus


Tanggamus, Harian Koridor.com-Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Bakti Sosial memberikan bantuan kepada Warga yang Sakit di Dua Kecamatan di Kabupaten Tanggamus,Kamis (18/11).


Mengawali kunjungannya Ketua LKKS Kabupaten memberikan bantuan sosial kepada warga Dusun Way jelai yang menderita Tumor di bagian kaki Kecamatan Kotaagung.


Selanjutnya ketua LKKS memberikan bantuan sosial juga kepada korban kebakaran yang ada di Pekon Tanjung Jaya Kecamatan Limau.


Sri Nilawati Syafi'i, ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada warganya yang sedang sakit dan tertimpa musibah kebakaran.


Dalam hal ini ketua LKKS juga memberikan bantuan berupa uang tunai dan bantuan makanan sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan moral kepada mereka yang sakit agar mereka tetap sabar tabah dan ikhlas dalam menjalani Ujian dari Allah SWT.


" Kami dari Pemerintah Daerah datang untuk peduli memberikan bantuan sosial, kepada masyarakat Tanggamus yang membutuhkan". 


Sri juga menambahkan, pandemi belum berakhir kepada masyarakat untuk selalu taat dan patuh protokol kesehatan jangan sampai diabaikan karena semua itu lebih baik untuk kesehatan diri kita , semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali hidup normal, Ujarnya". 


Turut mendampingi Jajaran LKKS Kabupaten, Camat Limau , Camat Kotaagung, Uspika Kecamatan, dan Kepala Pekon. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages