Mobilio Indonesia Region Lampung Deklarasikan Eksistensinya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 23 November 2021

Mobilio Indonesia Region Lampung Deklarasikan Eksistensinya


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Mobilio Indonesia Region Lampung menggelar acara Deklarasi berdirinya Komunitas bergengsi di Lampung pada Hari Minggu, 21 November 2021, bertempat di Grand Elty Kalianda Resort.


Deklarasi yang baru diadakan pertama kali ini, dilakukan juga serah terima jabatan dari Ketua Om Arif Zulian (Arif Zulian) (2019 - 2021) kepada Ketua yang baru, Om David Ahmad Yani (David Ahmad Yani) untuk masa jabatan 2021-2023.


Diketahui, acara Deklarasi dan Serah Terima Jabatan ini dihadiri dan sekaligus dipimpin oleh Ketua Koordinator Mobilio Indonesia Wilayah Sumatera Om Entis (Entis) yang mewakili Ketua Umum Om Adib Fajrun Nafis (Adib Fajrun Nafis), bersama Ketua Mobilio Indonesia Chapter Sercipala Om Juple (Juple).


Dalam sambutannya, Om Entis berharap kepada pengurus Mobilio Indonesia Region Lampung yang baru agar dapat membawa Komunitas ini lebih baik lagi dan semakin kompak.


Selain itu, Ketua terpilih Om David Ahmad Yani juga mengharapkan kedepannya seluruh pengurus dan anggota Mobilio Indonesia Region Lampung semakin erat dalam menjaga silaturrahmi, semakin Guyub Seduluran Saklawase sesuai dengan Jargon dari Mobilio yaitu "Seduluran Saklawase"


Tak hanya anggota yang hadir, pengurus Mobilio Indonesia Region Lampung juga mengundang Om Papo (Papo) dari Indonesia Automotive Society (IAS) Lampung dan Om Mirza (Mirza) Ketua Forum Otomotif Lampung (FOL.(rls) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages