Danbrigif 4 Mar/BS : Tindak Tegas Bagi Personel Yang Melanggar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 Desember 2021

Danbrigif 4 Mar/BS : Tindak Tegas Bagi Personel Yang Melanggar


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto melaksanakan apel khusus prajurit Brigif 4 Marinir/BS di lapangan Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung.

Apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh perwira staf dan personel Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung,Kamis (09/12/2021). 


Kolonel Marinir Harry Indarto mengecek secara langsung kesiap siagaan personel Brigif 4 Marinir/BS dalam apel khusus kali ini. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto menyampaikan agar seluruh personel Brigif 4 Marinir/BS menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, dan satuan. 


"Saya tidak akan mentolelir dan akan memberikan tindakan tegas personel Brigif 4 Marinir/BS yang melanggar, serta semua harus bisa menahan diri dan bijak dalam bermedia sosisaldan ini merupakan tanngung jawab kita bersama". Tegas Danbrigif 4 Marinir/BS. 


Selanjutnya Danbrigif 4 Marinir/BS juga menambahkan untuk seluruh personel dijajaran Brigif 4 Marinir/BS menghidari tindakan atau perbuatan yang berpontensi menimbulkan pelanggaran. 


"Saya berharap kepada semua personel Brigif 4 Marinir/BS tetap mematuhi protokol kesehatan, meningkatkan kesiap siagaan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan selalu mengedepankan faktor keamanan, sehingga terhindar dari masalah atau pelanggaran". Tambah Kolonel Marinir Harry. 


Diakhir amanatnya, Danbrigif 4 Marinir/BS  berpesan agar seluruh personel meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjaga dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga.  Pelaksanaan kegiatan apel khusus dilaksanakan dengan protokol kesehatan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages