Danrem 043/Gatam Hadiri Rakor Lintas Sektoral dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Nataru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 08 Desember 2021

Danrem 043/Gatam Hadiri Rakor Lintas Sektoral dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Nataru


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P,.M.H. Hadiri Rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022  bertempat di Ballroom Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung,Rabu (8/12). 


Dalam sambutan Gubernur Lampung yang dibacakan Sekda Provinsi Lampung Bpk Fahrizal Darminto dengan diadakannya Rapat koordinasi ini, dengan harapan kita dapat merancang dan menyepakati pola dan aksi tindakan pengamanan yang tepat dalam rangka menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif selama perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.


Ada dan tidak adanya PPKM Level 3 dari pemerintah Pusat pada saat Natal dan Tahun baru 2022 protokol kesehatan tetap harus kita laksanakan dan harus tetap kita perketat guna menjaga penyebaran Covid -19 di wilayah Provinsi Lampung. Seluruh Pemerintah Daerah agar mendukung dalam menjaga dan menciptakan kondisi keamanan terbaik selama masa perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, apalagi perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kita masih di masa pandemi Covid-19.


Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kita harapkan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, baik dalam hal pengamanan lalu lintas orang maupun pengamanan gedung-gedung vital dan rumah-rumah ibadah.


Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Lampung diwakili Sekda Prov Lampung Fahrizal Darminto,Mewakili Ketua DPRD Komisi III DPRD Provinsi Lampung Ihwan Fadil Ibrahim, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M. Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P, M.H. Kabinda Lampung Iwan Satriawan, M.Si, Seluruh Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Kapolres Jararan Polda Lampung, Bupati/Walikota Se- Provinsi Lampung dan Seluruh Kepala Dinas Se- Provinsi Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages