Danbrigif 4 Marinir/BS Terima Kunjungan Dari PT. Aman Jaya Perdana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Januari 2022

Danbrigif 4 Marinir/BS Terima Kunjungan Dari PT. Aman Jaya Perdana


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menerima Kunjungan dari PT. Aman Jaya Perdana bertempat di ruang transit VIP Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran-Lampung. Rabu (26/01/2022).


Kegiatan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara PT. Aman Jaya Perdana dengan Brigif 4 Marinir/BS.


Pada kesempatan ini Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto di dampingi perwira staf nya menyambut baik kedatangan rombongan dari PT. Aman Jaya Perdana.

Komandan Brigif 4 Marinir/BS menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan rombongan PT. Aman Jaya Perdana Bpk. Ronald beserta rombongan yang berkunjung di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS.


Perbincangan yang hangat dan ramah mewarnai kegiatan kunjungan ini. Acara silaturahmi tersebut berlangsung sekitar 40 menit, kemudian di lanjutkan dengan tour facility dengan finish di lapangan tembak pistol.


Pimpinan PT. Aman Jaya Perdana Bpk. Ronald dalam kesempatan ini, juga  mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan yang telah diberikan. Semoga dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Brigif 4 Marinir/BS dengan PT. Aman Jaya Perdana.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages