Polres Pringsewu Adakan Kegiatan Ceramah Keagamaan di Masjid Al Falah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Januari 2022

Polres Pringsewu Adakan Kegiatan Ceramah Keagamaan di Masjid Al Falah


Pringsewu,Harian Koridor.com-Dalam upaya meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan bagi personilnya, Kepolisian Resor (Polres) Pringsewu mengadakan kegiatan ceramah keagamaan dengan menghadirkan salah satu ustad terkemuka dari bandar Lampung, sekaligus ketua komisi dakwah MUI Provinsi Lampung Ustad Suparman Abdul Karim, S.Ag, M.Pdi.


Kegiatan yang berlangsung di masjid Al Falah Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu tersebut di hadiri Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, Wakapolres Kompol Leksan Ariyanto, S.I.K, Para Kabag, para Kasat, Para Perwira staf, Brigadir dan ASN Polres Pringsewu. Rabu (26/1)


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K mengatakan, kegiatan ceramah agama sangat penting dilakukan dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan untuk membentuk karakter Anggota Polri, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.


"Kegiatan ini sangat penting bagi anggota Polri, mengingat tugas dan tanggung jawab yang diemban Kepolisian kedepan sangat besar. ditengah-tengah kesibukan Polri juga ingin selalu mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya 


Selain itu, juga sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Pringsewu untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat,  dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik kedepan dan dalam pelaksanaan tugasnya dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.


“Saya memandang penting kegiatan ini diberikan kepada seluruh anggota, sebagai upaya pemantapan, pembinaan karakter dan jati diri Polri guna meningkatkan kualitas kebangsaan dan nasionalisme, sehingga memiliki kemampuan yang lebih dalam mengatasi berbagai permasalahan kebangsaan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas, guna mendukung tetap tegak dan utuhnya NKRI,” terang Kapolres. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages