Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Palembang Laksanakan Kunker ke DPRD Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 07 Januari 2022

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Palembang Laksanakan Kunker ke DPRD Tanggamus


Tanggamus,Harian Koridor.com-Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Palembang melaksankana kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Tanggamus  terkait dengan penyusunan E-Pokir DPRD Kota Palembang  tahun 2022 dalam hal ini rombongan Pimpinan dan Anggota DPRD kota palembang yang hadir Ir. Sri wahyuni wakil ketua I, dan anggota yuriana S.Sos,H. Sudirman S.Sos M.Si ,Hi. Edi soot SH.MH  mengkonsultasikan tentang E-Pokir kota palembang tahun 2022 dilaksanakan ,Kamis (6/1/22) di ruang rapat DPRD kabupaten Tanggamus yang menerima rombongan dari DPRD kota palembang dari unsur pimpinan dan anggota kurnain.S.ip Wakil Ketua III ir. Hi.Hajin M.Umar. fachruddin.Hi. Hardiyus SH dan sektetaris DPRD kabupaten Tanggamus  Drs. Sabaruddin. 

Dalam sambutannya pimpinan DPRD kab kabupaten Tanggamus dalam hal ini  diwakili oleh kurnain S.ip sangat mengapresiasi kedatangan anggota dan pimpinan DPRD kota palembang dalam konsultasi terkait E-Pokir DPRD kota palembang. 

Tentang penyusunan nya melalui system' informasi E- pokir yang sudah berjalan di kab. tanggamus (SIPD ) yang sudah di atur oleh permendagri dalam kaitannya pelaksanaan Reses DPRD di kab.tanggamus 

Dan dalam sambutannya wakil ketua I DPRD kota palembang sangat berterima kasih dalam penerimaan kami di sini dalam kunjungan kerja kami  sharing dan konsolultasi terkait E-Pokir  di kab.Tanggamus . 

Rombongan Pimpinan dan anggota DPRD kota Palembang melanjutkan kunker ke bapelitbang kab. Tanggamus ingin sharing dan konsultasi terkait E-Pokir  sytem yang dipergunakan sudah baik dalam hal ini tentang penyelarasan pokok pikiran yang sudah di input ke sytem SIPD rombongan pimpinan dan anggota DPRD kota Palembang diterima oleh  feri septiawan, selaku perwakilan dari bapelitbang kabupaten Tanggamus Sonny Apriadi SE .Hasri Siregar.uzairi uhida  dalam sambutannya perwakilan dari bapelitbang feri septiawan sangat mengapresiasi kedatangan rombongan pimpinan dan anggota DPRD kota palembang dan selanjutnya  memaparkan sistem penginputan pokok pikiran dan system yang  dipergunakan  dalam penginputan pokok pikiran (E-Pokir) yang sudah diatur oleh permendagri. 

Dalam kunjungan nya pimpinan dan anggota DPRD kota palembang sangat berterima kasih atas penerimaan unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanggamus. (*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages