Sinergitas Brigif 4 Mar/BS dan PT Pelindo II Cabang Panjang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 07 Januari 2022

Sinergitas Brigif 4 Mar/BS dan PT Pelindo II Cabang Panjang


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto terima kunjungan kerja (Kunker) dari General Manager (GM) Pelindo (Pelabuhan Indonesia) II Panjang Bpk. Adi Sugiri dan rombongan.


Danbrigif 4 Marinir/BS didampingi Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS serta Dansatlak jajaran Brigif 4 Marinir/BS yang berada di Lampung menyambut Langsung di depan Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS dan terlebih dahulu melaksanakan foto bersama.


Melanjutkan kunjungannya, di Ruang transit VIP Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran - Lampung, GM Pelindo II Panjang Bpk. Adi Sugiri menyampaikan Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin antara Brigif 4 Marinir/BS dengan PT Pelindo II (Persero) Cabang Panjang. Jumat (07/01/2022).


"Kami mengucapkan terimakasih banyak untuk Danbrigif 4 Marinir/BS dan Jajaran atas sambutannya yang luar biasa, hal ini menjadi suatu kehormatan buat kami dan rombongan". Ucap Bpk. Adi Sugiri


"Selain bersilaturahmi dan bersinergi, kedatangan kami ke Brigif 4 Marinir/BS adalah melanjutkan kegiatan sesuai dengan rencana setelah Komandan berkunjung ke Kantor Kami kmaren". Tegasnya.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto juga menyampaikan terimakasih kepada Bpk Adi Sugiri beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir ke Markas kami.


“Saya pribadi mengucapkan selamat datang di Markas Brigif 4 Marinir/BS, kedatangan bapak beserta rombongan merupakan suatu kehormaran bagi kami". Ucap Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


kunker dilanjutkan Tour Facility dan diakhiri dengan ramah tamah di Lapangan Tembak Pistol Brigif 4 Marinir/BS.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages