Bentuk Kampung Pancasila, Anggota Koramil 410-06/KDT bersama Warga Bergotong Royong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Maret 2022

Bentuk Kampung Pancasila, Anggota Koramil 410-06/KDT bersama Warga Bergotong Royong


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka mendukung pembentukan Kampung Pancasila, anggota Koramil 410-06/KDT bersama warga binaannya, perangkat Kelurahan Sepang Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Sepang Jaya, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan para RT dan Kaling, Linmas, bergotong-royong membersihkan lingkungan di jalan Gg. Nangka Kelurahan Sepang Jaya, Senin (14/03/2022).


Kegiatan ini dipimpin Plh Danramil 410-06/ Kedaton Kapten Cpl Made Diazmika 

Plh Danramil 410-06/ Kedaton Cpl Made Diazmika, mengatakan, Kampung Pancasila adalah julukan untuk desa yang dijadikan contoh penerapan nilai-nilai Pancasila. Sebutan Kampung Pancasila disematkan di Kelurahan Sepang Jaya.


Masyarakat warga binaan Koramil 410-06/KDT sangat antusias dibentuknya Kampung Pancasila di wilayah  di Kelurahan Sepang Jaya ini. 

“Bisa kita lihat warga di sini (Kelurahan Sepang Jaya), mereka sangat kompak untuk menjaga kebersihan kampungnya,” kata Made. 


Sementara itu, Lurah Sepang Jaya Samsu Nillam, warga yang ada di lingkungan ini sangat mendukung dengan adanya giat Gotong royong membersihkan Siring dan pagar tembok yang akan dilakukan pengecetan nama-nama pahlawan, dan saya mengucapkan rasa syukur karena tempat kita dibentuknya Kampung Pancasila.


“Alhamdulillah Kelurahan Sepang Jaya sudah ditunjuk sebagai Kampung Pancasila oleh karena itu kami dari kelurahan sangat mendukung kegiatan Kampung Pancasila ini, yang dilaksanakan di Kelurahan Sepang Jaya ini,” kata Nillam.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages