Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung Ke 58 Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 Maret 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung Ke 58 Tahun 2022


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indartio menghadiri peringatan hari jadi ke -58 Provinsi Lampung Tahun 2022 di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung Bandar Lampung. Kamis (17/03/2022). 


Peringatan hari jadi ke 58 Provinsi Lampung kali ini diikuti serentak oleh seluruh pemeintah daerah melalui vicon. 


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyampaikan Perayaan Hari Jadi Provinsi Lampung pada tahun ini bukan hanya ceremoni saja akan tetapi sebagai wujud rasa syukur kita sekaligus do'a agar Provinsi Lampung selalu dilimpahkan keselamatan serta rahmat dari Allah SWT.


Pencapaian yang telah diraih harus jadi pemacu semangat. Mari kita jadikan momen ini sebagai pemulihan ekonomi, pemulihan kesehatan, dan kemajuan yang berkelanjutan. 


Selain Peringatan HUT Lampung juga dilaksanakan  Kick off  Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Provinsi Lampung hal ini juga menjadi salah satu bentuk hadiah bagi HUT Lampung yang ke-58 untuk menuju Lampung berjaya. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono bahwa TNI AL harus  menjalin soliditas dengan segenap komponen menuju sinergitas dalam kesemestaan, dalam hal ini Brigif 4 Marinir/BS siap mendukung pemerintah Lampung serta bersinergi dengan seluruh jajaran dalam membangun guna mewujudkan Lampung berjaya. 


Acara Peringatan hari jadi ke-58 Provinsi Lampung Tahun 2022 dihadiri oleh b. Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kapolda Lampung diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Subiyanto, Danrem 043/Gatam diwakili oleh Kasi Ter Kasrem Rem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH.,MH. Kajati Lampung diwakili oleh Wakajati Lampung Asnawi, Kabinda Lampung Bpk. Iwan Satriawan, Danlanal Lampung diwakili Dandenpomal Mayor Laut (PM) Saifudin Zuhri, Danlanud Pangeran M Bunyamin diwakili oleh Mayor Pnb Ramdhani, Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Edi Swasono, Ketua DPRD Prov. Lampung diwakili oleh Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum dan Perizinan Yosi Rizal, SH., Dirjen Industri Kecil Menengah dan Aneka Kementerian Perindustrian RI Ir. Reni Yanita, Para Asisten/Kaban/Kadis/Karo di Lingkungan Pemerintah Prov. Lampung, Para Rektor Universitas Perguruan Tinggi Se-Provinsi Lampung, Para Pimpinan Perbankan Se-Provinsi Lampung, Para Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Elektronik Se-Provinsi Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages