Kapolres Lambar Beserta Jajarannya, Mengucapkan HUT Provinsi Lampung ke 58 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Maret 2022

Kapolres Lambar Beserta Jajarannya, Mengucapkan HUT Provinsi Lampung ke 58


Lambar,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati hari jadi propinsi lampung yang ke 58, Kapolres lampung barat  AKBP HADI SAEPUL RAHMAN, S.IK  beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi Lampung  “ SANG BUMI KHUA JUKHAI.” Jum,at (18/03/2022).


Kapolres Lampung barat, mengharapkan sinergi antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat  Lampung khususnya lampung barat, untuk bekerja sama mencapai tujuan yang diharapkan demi kesejahteraan masyarakat lampung barat.


“Atas nama Polres Lampung barat, kami mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Lampung. ke 58, Semoga   Dapat Memberikan Contoh Yang Baik Kepada Masyarakat Propinsi Lainnya. Serta menjadi kota yang Lebih Baik lagi dari pada Kota sebelumnya .


Semoga propinsi Lampung semakin maju kedepannya,” menuju Lampung sehat, Mandiri, dan Berdaya Saing dalam Perekonomian. ujar Kapolres Lampung barat.


Menginjak usia ke 58 tahun, Kapolres AKBP HADI SAEPUL RAHMAN.S.IK. mengajak masyarakat Lampung barat khususnya anak-anak muda untuk lebih kreatif lagi dalam berkontribusi demi kemajuan Provinsi Lampung, dan bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas di Lampung barat,  liwa Kota  berbunga ini,"Pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages