Pemprov Lampung Optimis Atasi Pandemi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 06 Maret 2022

Pemprov Lampung Optimis Atasi Pandemi


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Ir. Fahrizal Darminto, MA menjadi narasumber pada Acara Diskusi Online Kabar Pandemi Dengan Tema " Harapan Pandemi Menuju Endemi" secara virtual bertempat di Ruang Command Center Lt.II Diskominfotik Provinsi Lampung, Jum'at (04/03).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo & Statistik dan Karo Perekonomian.


Pada Kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Lampung menyampaikan  bahwa kondisi di Provinsi Lampung semakin melandai dan semakin membaik, angka terkonfirmasi positif dan reaktif juga semakin menurun, terjadinya penurunan angka kematian dan terkendalinya cakupan vaksin yang mencapai 80% persen, untuk vaksin usia lanjut bahkan mencapai angka 70% .


Ia juga mengatakan bahwa Provinsi Lampung siap menjadi Endemi dengan menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Publik agar tetap optimis dan tidak panik supaya keadaan  menjadi lebih baik, 

"Dikarenakan dampak dari Covid-19 sudah cukup lama kita terpuruk dan kita harus bangkit" , ucap Fahrizal Darminto.


Dengan kesadaran penuh kita menjaga prokes, Satgas Covid kita juga aktif  di Kabupaten dan Kota.  Gubernur Lampung juga sangat optimis, Lampung siap menjadi lebih baik dengan prinsip"Kehati-hatian".

 

"Jika saat ini ditanya apakah Lampung sudah siap? , maka Lampung harus siap dengan mekanisme" tandasnya.


Ia juga menyampaikan dampak dari Covid-19, kita banyak belajar dan masyarakat semakin terbiasa bergaul dengan teknologi digital dan ini merupakan suatu pelajaran yang sangat berharga.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages