Anggota Koramil 410-06/KDT Bersama Lurah Sepang Jaya dan Kaling, RT Gotong Royong Posko Kampung Pancasila - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 01 April 2022

Anggota Koramil 410-06/KDT Bersama Lurah Sepang Jaya dan Kaling, RT Gotong Royong Posko Kampung Pancasila


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka program pembentukan Kampung Pancasila, anggota Koramil 410-06/KDT bersama perangkat kecamatan Labuhan Ratu, perangkat Kelurahan Sepang Jaya, dan warga binaannya,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Sepang Jaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para RT dan Kaling, Linmas, bergotong-royong membersihkan posko Kampung Pancasila dengan lokasi di Jl. Pesirah Marga RT. 07 LK.2 Kelurahan Sepang Jaya. Jum’at (01/04).

Turut hadir pada kegiatan bersih-bersih tersebut camat Labuhan Ratu Tarsi Zuliawan, S. STP, MM, Lurah Sepang Jaya Samsu Nillam, dan para perangkat kecamatan maupun kelurahan.Plh Danramil 410-06/ Kedaton Cpl Made Diazmika, mengatakan, Kampung Pancasila adalah julukan untuk desa yang dijadikan contoh penerapan nilai-nilai Pancasila. Sebutan Kampung Pancasila disematkan di Kelurahan Sepang Jaya. Oleh karena itu kami disini bersama warga dalam rangka program Kampung Pancasila merawat dan melaksanakan giat gotong royong bersih-bersih Posko Kampung Pancasila, ujar Cpl Made Diazmika.

Masyarakat warga binaan Koramil 410-06/KDT sangat antusias dibentuknya Kampung Pancasila di wilayah di Kelurahan Sepang Jaya ini. “Bisa kita lihat warga Kelurahan Sepang Jaya ini begitu semangat, mereka sangat kompak untuk menjaga kebersihan kampungnya,” kata Made. 

Alhamdulillah kegiatan gotong royong sudah terlaksana lokasi Posko Kampung Pancasila sudah nampak bersih dan tertata rapih berkat kerjasama anggota koramil dan para RT serta linmas Kelurahan Sepang Jaya.


Lanjut dia, Kelurahan Sepang Jaya kita  sudah ditunjuk sebagai Kampung Pancasila, oleh itu atas nama Pemerintahan Kecamatan Labuhan dan saya pribadi sangat mendukung kegiatan bersih-bersih Posko Kampung Pancasila ini,” kata Nillam.


Sementara itu, Lurah Sepang Jaya Samsu Nillam, warga yang ada di lingkungan ini sangat mendukung dengan adanya giat Gotong royong membersihkan posko Kampung Pancasila, dan saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya, karena tempat kita dibentuknya Kampung Pancasila merupakan bukti mencintai Pancasila,"kata dia.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages