Parosil Lakukan Audiensi Dengan Bawaslu Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 14 Juni 2022

Parosil Lakukan Audiensi Dengan Bawaslu Lambar


Lambar,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melakukan Audiensi dengan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Barat (Lambar) terkait persiapan pengawasan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024.di Ruang Kerja Bupati Lampung Barat. Selasa 14/6/2022.


Dihadiri Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Ketua Bawaslu Lampung Barat M.Farid Ardiles S.Sos, Kepala Perangkat Daerah, Kordinator Sekretariat Bawaslu Lampung Barat Yulianto Nuzuli,S.IP beserta anggota. 



Dalam kesempatan tersebut, Parosil menyambut baik rapat audiensi, dengan tujuan untuk menyikapi situasi penyelenggaraan pilkada serentak mendatang. 


Pakcik sapaan akrab pemimpin Kabupaten kopi itu, mengungkapkan menjelang Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang dirinya berharap agar bawaslu dapat bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta menjalin komunikasi yang baik terhadap Pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar terciptanya keadaan pilkada yang berjalan kondusif, aman dan lancar.


Karena siapapun pemimpinnya pasti menginginkan keadaan yang kondusif dalam melakukan pesta demokrasi,"  


Parosil juga menegaskan, kedepannya bawaslu dapat bekerja maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan.Jika ada pihak maupun oknum yang melanggar, silahkan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku," 


Bawaslu sudah memiliki pengalaman di tahun 2017-2022, saya rasa untuk persiapan dan kebutuhannya di tahun 2024 dapat menyesuaikan," 


Sementara Ketua Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Barat M. Farid Ardiles S.Sos menyampaikan tentang rencana pilkada tahun 2024 mendatang, pentingnya keterlibatan Pemkab Lambar dalam mendorong dan memfasilitasi penyelenggaraan pilkada tersebut. 


Sangat diharapkan Pemkab Lambar agar memfasilitasi sarana prasarana serta dukungan berupa anggaran," pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages