Warga Desa Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Sepakat Adakan Pengajian Rutin Bulanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 30 Juni 2022

Warga Desa Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Sepakat Adakan Pengajian Rutin Bulanan


Lambar,Harian Koridor.com-Dalam menjaga tradisi masyarakat dan memperdalam ilmu agama Islam, warga Pekon (Desa) Purawiwitan kecamatan Kebun Tebu sepakat mengadakan pengajian rutin bulanan yang di adakan oleh Majelis Zikir Kecamatan Kebun Tebu. Pengajian rutin untuk akhir bulan ini di laksanakan di masjid Nurul Mukhlisin Pekon Pirawiwitan kecamatan Kebun Tebu, Rabu (28/06/2022).


“Dalam acara pengajian rutin ini juga di laksanakan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, dana yang di sumbangan kan ini merupakan infaq shodaqoh para jamaah pengajian.


Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD kabupaten dari partai Golkar, Toni Ardi SH,sekcam kebun tebu, Agus Hadi Purnama, peratin sekarang kecamatan Kebun Tebu, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur Pekon dan jamaah zikir.


Ustadz M Nuh di pilih sebagai pengisi acara ini mengatakan,” Alhamdulillah pengajian rutin ini dapat di laksanakan secara berkelanjutan, kita patut mengacungkan jempol kepada peratin baru Pekon Purawiwitan ini, bapak Karyanto S,E yang telah memberikan dukungan dan kontribusi penuh atas terlaksananya acara ini,” tuturnya.




“Hendak nya para pemimpin meneladani kisah nabi Ibrahim as, yang mana pengorbanan nya masih dapat kita rasakan sampai saat ini,

Kita harus cinta Indonesia dan bangga menjadi warga Indonesia.


“Negara kita Indonesia ini, tidak bisa melupakan jasa para ulama dalam merebut kemerdekaan bangsa ini, marilah kita isi dengan sama sama membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini dengan menanam kan iman dan akhlak kepada anak anak kita,” tutupnya.(lia) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages