Bupati Dewi Hadiri Syukuran dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 di Parama Satwika Mapolres Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 05 Juli 2022

Bupati Dewi Hadiri Syukuran dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 di Parama Satwika Mapolres Tanggamus


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Syukuran dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Acara berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Tanggamus. Selasa (5/7/2022).


Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhi Widharyadi, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanggamus dan Forkopimda yang telah hadir dalam kegiatan Tasyakuran ini.


Kapolres juga menyampaikan apabila Polres Tanggamus dalam bertugas selama satu tahun ini dan dalam pelaksanaan tugas di lapangan belum memberikan yang terbaik semoga menjadi bahan evaluasi kami ke depan.


Dan agar kepada personel Polres Tanggamus agar bekerja lebih tegas lagi demi keamanan ketertiban dan kondusivitas masyarakat Tanggamus serta kami siap mendukung segala program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Tanggamus, Pungkasnya". 


Sementara Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, kami mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) khususnya kepada Bapak Kapolres dan seluruh anggota Polres Tanggamus.


Saya sangat berterimakasih dan sangat

apresiasi, pada kerja keras Kepolisian Republik Indonesia serta pengabdian seluruh personil Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tanggamus.


Sesuai tema besar HUT Bhayangkara tahun ini yaitu “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia

Tangguh, Indonesia, Tumbuh".


Kinerja kepolisian di Polres Tanggamus selama ini kami nilai berhasil menciptakan suasana kondusif, baik dalam proses pembangunan, politik ataupun sosial kemasyarakatan.


Dalam Hari Bhayangkara ini pula kami

menaruh harapan kepada Polres dalam menjaga dan mengamankan wilayah Tanggamus, karena pada Hari Kamis Tanggal 7 Juli 2022, kita akan melaksanakan Pilkakon secara serentak di 68 Pekon pada 18 Kecamatan Se Kabupaten Tanggamus. Kemudian

pada Hari Minggu Tanggal 10 Juli 2022 bertepatan dengan 10 Dzulhijah 1443 Hijriah adalah Hari Raya Idul Adha, sehingga dengan 2 agenda besar ini maka menjaga suasana wilayah agar terus Aman, damai, Kondusif dan terkendali. 


Harapan kami, semoga dengan momentum Hari Bhayangkara ini, Aparat Kepolisian di Kabupaten Tanggamus akan semakin termotivasi untuk

meningkatkan kinerjanya sehingga

keamanan, ketertiban dan ketentraman dapat terus dijaga dan terpelihara di wilayah ini, Ujarnya". 


Dalam kesempatan itu di berikan juga

dilaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Perwakilan anggota Polres Tanggamus NRP Tertua dan Termuda. Untuk NRP tertua yaitu AKP Sururudin yang mana beliau akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 31 Juli 2022. Dan NRP termuda Bripda Ghina Qanita Putri Siregar yang lahir pada tanggal 17 Desember 2002 yang di serhkan oleh Bupati Tanggamus dan Kapolres Tanggamus.


Kemudian diserahkan juga piala bagi pemenang Pencak Silat Kapolres Cup Tanggamus 2022, yaitu diberikan untuk juara umum juara pesilat terbaik putra juara pesilat terbaik putri dan juara kategori festival.


Hadir Langsung Wakil Bupati AM. Syafi'i, Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhi Widharyadi, S.IK., Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Dandim 0424 diwakili Danramil Talang Padang Julian Abri, perwakilan Kejari, Porkofimda, Kepala Lapas 2 Kotaagung, Karutan, Kepala BNN, BIN, dari MUI, FKUB, Kemenag Tanggamus, Kepala TNBBS, Ketua KPU Tanggamus, Ketua Bawaslu, Perwakilan Purnawirawan Polri, Perwakilan Ketua Perguruan Pencak Silat Tanggamus, Para Pemenang Kejuaraan Lomba Pencka Silat, Ibu ibu Bayangkari, dan Jajaran Polres Tanggamus. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages