Wabup Lambar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 05 Juli 2022

Wabup Lambar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Secara Virtual



Lambar, Harian Koridor.com-
Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menghadiri peringatan Hut Bhayangkara ke-76 secara Video Confrence (Vicon) bersama Forkopimda dan perwakilan dari Kepaksian Pernong. di Aula Rupatama Prati Sarawirya. Selasa (5/7/2022)



Hadir Secara Langusng di Lapangan Akademik Kepolisian Semarang, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Hatta,Mantan Wakil Presiden ke-6 RI Tri Suterisno, Mantan Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz, Mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Yusuf Kala, Ketua dan Wakil ketua Lembaga Tertinggi Negara.


Sedangkan secara Video Confrence (Vicon) di Aula Rupatama Prati Sarawirya Polres Lampung Barat. Dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung barat Drs. Mad Hasnurin, Forkopimda dan perwakilan dari Kepaksian Pernong.



Pada 1 Juli 2022 ini merupakan HUT Bhayangkara ke-76  dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo. Dengan tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.


 

Dalam sambutannya Wabup Lambar Drs. Mad hasnurin mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara khusus kepada keluarga besar Korps Bhayangkara.atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Lambar, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022”,


Dengan semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Polri


Sambutan/Statement Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo. 


Sementara dalam amanatnya Presiden Ir. Joko Widodo yang akrab di panggil pak Jokowi menyampaikan atas nama  rakyat, bangsa dan negara mengucapkan selamat hut bhayangkara yang ke76. 


Selanjutnya , Presiden Ir. Jokowidodo memberikan penghargaan atas kerja keras polri dalam mengayomi rakyat serta membela rakyat. 


Selain itu, ia berpesan terhadap polri agar dapat bekerja dengan hati-hati serta presisi  karena sekecil apapun itu kesalahan dilapangan dapat merusak kepercayaan masyarakat. Tugas berat kita bersama masih banyak pertama   penanganan covid-19 masih perlu penanganan yang serius saya minta polri selalu siaga dalam penanganan covid-19.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages