Bupati Tanggamus Dewi Hadiri Ajang Silaturahmi PP dan Santuni Anak Yatim Piatu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 05 Juli 2022

Bupati Tanggamus Dewi Hadiri Ajang Silaturahmi PP dan Santuni Anak Yatim Piatu


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Ajang Silaturahmi Pemuda Pancasila dan Santunan Anak Yatim Piatu Se Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus.  Acara berlangsung di Halaman Komplek Kantor Kecamatan Gunung Alip. Senin (4/7/2022)


Dengan tema "Jangan kau Tanyakan Pada Tanggamus apa yang Tanggamus Berikan Kepada kita,  Tapi Tanyakan Kepada Diri Kita ,apa yang Kita Berikan pada Tanggamus". 


Bupati Hj.Dewi Handajani, menyampaikan saya menyambut baik kegiatan silaturahmi ini sebagai ajang bagi kita untuk menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara organisasi kepemudaan seperti Pemuda Pancasila dengan Pemda Tanggamus.


Semoga Pemuda Pancasila khususnya yang ada di Gunung Alip terus bersinergi membantu pemerintah Daerah menjaga kerukunan dan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Gunung Alip.


Lanjut Bupati, Pemuda Pancasila harus menjadi semangat dan komitmen kita bersama dalam menjaga dan mempertahankan kepada penerus kita karena menjadi tugas kita bersama serta menjadi komitmen dari pemuda Pancasila.


Pemuda Pancasila bukan ormas ecek ecek tapi keberadaannya ada di setiap wilayah sehingga menjadi garda terdepan untuk menjaga ideologi bangsa, Ucapnya.


Selanjutnya, bagaimana keberadaan pemuda Pancasila untuk siap bersinergi membantu jalannya pembangunan, dan menjadi mitra strategis dari pada Kabupaten Tanggamus dengan program program semakin jelas dan nyata dan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tanggamus.


Bunda menambahkan , kami mengharapkan bantuan dari pemuda pancasila dalam menjadikan Kabupaten Layak Anak (KLA). Karena Pemerintah Kabupaten Tanggamus memilik banyak program seperti Ambulan desa, USG untuk ibu hamil, sektor UMKM dan program lainnya, Pungkasnya.


Selanjutnya untuk pembangunan di Kecamatan Gulip ini seperti peningkatan jalan way handak menuju gunung Alip,  Pembangunan jembatan di Ciherang, dan jalan poros menuju gunung Alip semoga tahun ini segera terealisasi.


Menjadi komitmen kita bersama, bangsa tidak bisa dibangun sendiri tapi karna ada keberagaman. Saya sangat yakin pemuda Pancasila menjadi motor penggeraknya untuk kemajuan bangsa kedepan, Ujarnya"


Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanggamus Edi Yalismi, menyampaikan kegiatan yang luar biasa yang dilakukan pemuda pancasila kecamatan gunung Alip ini semoga bisa diikuti oleh kecamatan kecamatan lain yang ada di Tanggamus.


Kita siap mendukung segala pembangunan di Kabupaten Tanggamus. Ormas pemuda Pancasila bukan ormas yang biasa , Kami siap membantu segala  kegiatan yang sifatnya positif untuk membangun kemajuan Tanggamus. Saya berharap ayok kita sama sama mendukung dan kita suport program bunda Dewi yang ada di Tanggamus, Tegasnya". 


Sebelumnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Anwar, dalam Laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bunda Dewi Bupati Tanggamus yang telah hadir dalam kegiatan Pemuda Pancasila.


Pertemuan ini guna meningkatkan silaturahmi dan persatuan, serta menjadi penengah guna membangun Pekon Pekon yang kita cinta, semoga pemuda pancasila memiliki manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Gunung Alip.


Turut Hadir Anggota DPRD/ Ketua MPC Pemuda Pancasila Edi Yalismi, Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Ketua DWP Ny. Nuraini Lubis, Camat Gunung Alip Ilham Nurmay, Ketua TP PKK Kecamatan, Uspika Kecamatan, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Anwar beserta Jajaran, Babinsa, para Kepala Pekon Kecamatan Gulip, Tokoh Adat, dan Masyarakat.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages