Pemerintah Pekon Sukamarga Lambar Kembali Salurkan BLT-DD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 Juli 2022

Pemerintah Pekon Sukamarga Lambar Kembali Salurkan BLT-DD


Lambar,Harian Koridor.com-Menindak lanjuti Peraturan Presiden RI Nomor (104)  Alokasikan 40%  BLT - DD Pemerintah Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh.Pemerintah Pekon Sukamarga Kecamatan suoh, Kabupaten Lampung Barat, Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap ke ll (Kedua) Tahun 2022, kegiatan tersebut di laksanakan di balai Pekon setempat, jum'at (08/07/2022).


Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Camat suoh Peratin Pekon Sukamarga, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP), Aparatur Pekon dan masyarakat penerima bantuan.


Peratin Pekon Sukamarga Jaimin, mengucapkan "rasa syukur Alhamdulillah hari ini kami dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pekon Sukamarga. untuk pekon sukamarga ini ada 101 keluarga penerima manfaat (KPM). 


Jaimin juga menambahkan kepada masyarakat Penerima bantuan agar dapat menggunakan uang bantuan dengan bijak, di pergunakan untuk membeli sembako, bukan untuk hal yang kurang penting.

“Saya menghimbau kepada masyarakat  agar dapat menjaga kebersihan lingkungannya, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Covid-19 di harapkan agar segera melakukan vaksin,” . Harapnya. 


Sementara Camat Suoh dalam sambutannya penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa betul-betul tepat guna dan sasaran, Karena Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan.


“Hendaknya masyarakat penerima bantuan betul betul menggunakan uang bantuan dengan Arif, di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, karena jangan sampai masyarakat salah guna,” harapnya.


Salah satu Masyarakat penerima manfaat KPM mengatakan,” Alhamdulillah bantuan untuk kami sudah turun, Terimakasih saya ucapkan, kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan pemerintah Pekon Sukamarga, atas bantuan ini untuk yang kedua kalinya kami terima, saya benar-benar merasa tertolong berkat program pemerintah pusat ini,” pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages