Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polda Lampung Warnai Suasana Lomba Masak Nasi Goreng di Kantin Polres Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 04 Juli 2022

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polda Lampung Warnai Suasana Lomba Masak Nasi Goreng di Kantin Polres Pesawaran


Pesawaran,Harian Koridor.com-Polda Lampung Gelak tawa dan penuh semangat mewarnai suasana lomba memasak Nasi Goreng di Kantin Presisi Polres Pesawaran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.


Kapolres dan PJU tampil layaknya chef profesional, dengan lincah tangan-tangan peserta lomba memasak Nasi Goreng dengan lincah meracik bumbu yang sudah disediakan panitia, panitia menyediakan waktu 20 Menit bagi peserta lomba.


Setelah selesai memasak Nasi Goreng tim juri yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Ade Pratomo langsung melakukan penilaian terhadap Nasi Goreng yang dimasak peserta lomba. Untuk menentukan pemenang juri sempat berdebat sengit.


Ketua tim juri Ny. Ade Pratomo mengatakan, kreteria penilaian dilihat dari Kebesihan, Kerapihan, dan Rasa. Juara III nomor urut meja tiga (3) dimenangkan oleh Tim Satresnarkoba yang dipimipin oleh Iptu Widodo Prasojo, S.T.K., S.IK, Juara II nomor urut meja lima (5) Tim Satreskrim yang dipimipin AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H dan Juara I nomor urut meja satu (1) dimenangkan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han).


Saya sangat mengapresiasi Lomba memasak ini, di sini kita bisa melihat ternyata PJU Polres Pesawaran bisa memasak, yang ini sangat berarti sekali dalam terjalinya hubungan erat antara pimpinan dan anggota serta keluarga, yang mana apabila anggota ataupun keluarga dalam kondisi lapar, pimpinan bisa hadir untuk mengatasi semua hal tersebut sehingga bisa terciptanya keharmonisan dalam bekerja dan berumahtangga," ungkap Kapolres Pesawaran usai Lomba digelar saat diwawancarai Si Humas Polres Pesawaran.


Lanjut Kapolres mengatakan, "Dalam kegiatan ini, kita tidak hanya mengejar juara, tetapi lebih dari itu, kebersamaan yang kita kedepankan, dan di sini kita juga bisa menilai bahwa pemimpin itu tidak hanya bisa memimpin, tapi harus lebih dari itu, harus bisa disemua bidang yang dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat termasuk juga anggota dan keluarga," ujar Kapolres.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages