Inspirasi Anggota Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Yang Mencerdaskan Bangsa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 06 Agustus 2022

Inspirasi Anggota Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Yang Mencerdaskan Bangsa


Jakarta, Harian Koridor.com-Inspirasi tersebut disampaikan oleh salah satu Anggota Ranting C Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Ny. Tri Septiana dalam acara Semarak Satria Kompas TV di Studio I Menara Kompas TV Lantai 6 Jl. Palmerah Tanah Abang - Jakarta Pusat.


"Berperan sebagai guru di Pesisir Lampung pulau Tegal, setiap hari berangkat naik motor, setibanya dipesisir pantai dijemput muridnya menggunakan perahu untuk menyebrang ke pulau". Pungkasnya.


"Kalau untuk resiko pastinya ada, tetapi dengan prinsip anggota Jalasenastri harus bisa mencerdaskan bangsa dan bermanfaat bagi sekitar insya Allah kita bisa menghadapinya". Tegas Ny. Tri Septiana. 


Ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto sangat bangga dengan adanya inspirasi serta pokok - pokok pikiran yang disampaikan oleh salah satu Istri dari Serda Marinir Heri Dwi Santoso yang merupakan salah satu anggota Korps Marinir Brigade Infanteri (Brigi) 4 Marinir/BS - Batalyon Infanteri (Yonif) 9 Marinir tersebut.


"Semoga apa yang selama ini telah diperjuangkan dengan tulus dan ikhlas akan membuahkan hasil yang bermanfaat, serta semua Jalasenastri yang berada di jajaran Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar bisa mencontoh hal tersebut". Ucap Ny. Neneng Harry Indarto.


Dalam acara tersebut juga dilaksanakan wawancara dan serta pertanyaan yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono. Jumat. (05/08/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan beberapa pejabat utama di jajaran TNI Angkatan Laut, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Mar Widodo Dwi Purwanto beserta Ibu Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny Wid Widodo.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages