Ramah Tamah Arinal bersama Ketua Maspro Sumbagsel dan Dirut BUMN - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 07 Agustus 2022

Ramah Tamah Arinal bersama Ketua Maspro Sumbagsel dan Dirut BUMN


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Gubernur Arinal menyelenggarakan Malam Ramah Tamah bersama Dirut BUMN dan Ketua Masyarakat Profesional (Maspro) Sumbagsel, di Mahan Agung, Jumat (5/8/2022). 


Dalam acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran Kementerian BUMN yang hadir.


Salah satunya, Gubernur Arinal mengucapkan terimakasih kepada Dirut PT Bukit Asam atas dukungan dan bantuan yang diberikan selama ini kepada Provinsi Lampung.


"Bantuan yang Bukit Asam berikan, langsung saya salurkan kepada masyarakat, dan itu membuat masyarakat senang, sekali lagi terimakasih," kata Gubernur Arinal.


Sebelumnya di hari yang sama, Gubernur Arinal bersama 7 Dirut BUMN, diantaranya Direktur Utama PT Telkom Indonesia, Direktur Utama PT RNI, Direktur Utama PT Asuransi Jasindo, Direktur Utama PT PLN, Direktur Utama PT PTPN 7, Direktur Utama PT Bank Mandiri, Direktur Utama PT PUSRI, mengikuti Seminar Nasional Jilid 4 yang diadakan oleh Maspro (Masyarakat Profesional) Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) di Ballroom Hotel Novotel. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages