Warga RT 06 Sepang Jaya Gelar Upacara HUT RI Ke 77 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Agustus 2022

Warga RT 06 Sepang Jaya Gelar Upacara HUT RI Ke 77


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, wilayah RT 06 Sepang Jaya lingkungan 1 kecamatan Labuhanratu menggelar upacara peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022,Rabu(17/8) di jalan M. Nur III Sepang Jaya. 

Ketua RT 06 LK 1 kelurahan Sepang Jaya Kadir bertindak sebagai pembina upacara pengibaran bendera merah putih. 

Tokoh masyarakat Sepang Jaya dan sekitarnya turut menghadiri Pengibaran bendera dengan penuh hikmat, petugas pengibar bendera merah putih dilakukan oleh para remaja Sepang Jaya. 


Upacara HUT ke-77 RI, Ketua RT 06 Kadir  mengapresiasi warga masyarakat yang telah  menggelar upacara bersama. Menurutnya, ini sebagai cermin rasa nasionalisme warga RT 04 cukup tinggi dan patut diacungi jempol, "kata Kadir. 


"Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi pada seluruh warga Sepang Jaya dan sekitarnya yang telah menggelorakan HUT RI penuh semangat dan khidmat. Pemasangan umbul-umbul, bendera merah putih juga sudah cukup semarak di pemukiman warga kita, "ujar  kadir. 


Lanjut kadir, ini membuktikan solidnya warga memupuk kebersamaan.


"Alhamdulillah pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI berjalan lancar. Tentu ini berkat semangat, keseriusan dan tanggungjawab dari masing-masing petugas upacara, pengurus RT 06 dan seluruh warga masyarakat dalam pelaksanaan upacara ini," Jelas kadir. 


Usai mengikuti upacara.,dilanjutkan acara perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panitia HUT RI untuk anak-anak ada Masukin paku dalam botol, tangkap belut, makan kerupuk, ada lomba untuk ibu-ibu dan banyak lagi yang lainnya,” tambahnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages