Bupati Dewi Terima Kunjungan Basarnas Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 02 September 2022

Bupati Dewi Terima Kunjungan Basarnas Provinsi Lampung


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menerima Kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Lampung. Di Rumah Makan Lestari Pekon Terbaya Kotaagung. Kamis 1/9/2022.


Turut hadir mendamping Bupati, Forkopimda, Para Asisten, Inspektur, Para OPD, Ketua TP-PKK, Ketua DWP Kabupaten Tanggamus dan hadir juga Kepala Basrnas Provinsi Lampung Deden Ridwansah beserta Jajaran nya.


Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam penyampaiannya, Hari ini kami bersilaturrahmi dengan Kepala Basarnas Provinsi Lampung yang baru bertugas selama dua bulan di provinsi lampung. Insa Allah kedepan kita akan tingkatkan lagi sinergitas dan kolaborasi kita, karna memang kabupaten tanggamus ini termasup kabupaten atau wilayah yang rawan bencana.


Lanjut Bupati," Salama ini kami sangat mengapresiasi dengan kinerja dan respon yang sangat cepat dari Basarnas tentang permasalahan terkait bencana di kabupaten tanggamus ini dapat terselesaikan dengan baik dan kedepan akan ada program program yang akan kami lakukan bersama sebagai bentuk atau wujud sinergitas yang lebih nyata lagi dengan Basarnas dengan melakukan kolaborasi seperti melakukan simulasi bersama dan hal hal yang lain yang akan kami koordinasikan, Sehingga dalam penanganan bencana di kabupaten tanggamus ini lebih cepat lagi tertangani.


Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan nya di kabupaten tanggamus dan selamat bertugas semoga kedepan nya bisa lebih solit lagi."tutup bupati".


Kepala Basrnas Provinsi Lampung Deden Ridwansah menyampaikan, Hari ini kami bersilaturrahmi dengan bupati tanggamus bersama dengan jajaran juga melakukan kolaborasi tentang bagaimana meningkatkan koordinasi yang sudah terbangun dengan baik selama ini dan tentunya terus meningkat, sehingga kolaborasi yang di bangun bukasan sekedar opini semata tapi bener bener bisa wujudkan bersama.


Lanjut Deden, Momentum hari ini akan kami jadikan acuan bagaimana kolaborasi yang sudah terbangun di kabupaten tanggamus ini yang begitu baik, Sehingga tentu nya kolaborasi yang baik ini selalu kami harapkan seperti tentang peningkatan kesiap siagaan terutama setekholder yang bergerak di bidang penangan ini terus di tingkatkan.


Kedepannya apa yang sudah di sampaikan bupati tanggamus tadi tentang program kita bagaimana membangun simulasi latihan bersama, sehingga dengan simulasi latihan itu kita harapkan kesiap siagaan, mitigasi nya, bahkan pada pase tanggap darurat di kabupaten tanggamus tentu nya lebih siap."tutup deden".(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages