Bupati Dewi Lepas Kegiatan Family Gathering Dalam Rangka Gebyar Muktamar Ke 48 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Oktober 2022

Bupati Dewi Lepas Kegiatan Family Gathering Dalam Rangka Gebyar Muktamar Ke 48


Tanggamus,Harian Koridor.com-Dalam Rangka Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah yang akan dilaksanakan di Solo, SD Muhammadiyah Gisting menggelar Family Gathering yang dipusatkan di Arga Wisata Bukit Idaman.


Kegiatan Familiy Gathering dilepas oleh Bupati Hj. Dewi Handajani, dari Rumah Makan Sempulur Kecamatan Gisting, Jumat (21/10/2022).


Bupati Hj. Dewi Handajani, menyampaikan apresiasi atas kegiatan Family Gathering, melalui kegiatan ini akan dilaksanakan kegiatan kegiatan positif, yang diharapkan dapat memberikan pengaruh yang positif pula bagi para murid SD sekalian. 


Baik dalam meningkatkan kreativitas, semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara murid-murid 

dengan orangtua wali.


Selain itu , seperti kita tahu bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menyongsong Gebyar Muktamar 

Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang rencananya akan berlangsung pada 18-20 November 2022 di Solo. 


Bupati berdoa semoga Muktamar nantinya berlangsung sukses, menghasilkan rumusan dan gagasan yang berdampak pada kemajuan Muhammadiyah ke depan, Ungkapnya.


Lanjut Bupati, kegiatan Family Gathering ini bagi kita disini tidak saja dalam rangka menyongsong muktamar, tetapi dalam rangka menjalin dan menjaga silaturahmi antar keluarga besar Muhammadiyah di Kabupaten Tanggamus khsuusnya di SD Muhammadiyah Gisting. Harapannya 

keluarga besar Muhammadiyah tetap solid dan kompak bersama bersinergi dengan Pemda membangun 

Kabupaten Tanggamus, Ujarnya". 


Sementara Kadis pendidikan Yadi Mulyadi, mengatakan melalui kegiatan Family Gathering ini bagaimana kita mensinergikan dari sekolah termasuk orang tua wali dan dari murid juga untuk menjalin silaturahmi antara internal Dinas Pendidikan para dewan guru dan kegiatan eksternal diluar sekolah.


Kegiatan anak anak sendiri menggambar dengan tujuan mengekspresikan kreativitas dan mewarnai apa yang mereka gambar.


Dalam hal ini juga Bupati memberikan Dorprize berupa kulkas dan sepeda kepada peserta Family Gathering SD Muhammadiyah Gisting.


Turut mendampingi Bupati Kadis Pendidikan Yadi Mulyadi, ST.MM., Iman Sobri Binmas mewakili Kapolres Tanggamus, Camat Gisting Purwanti, Kepala Pekon Gisting atas, Pimpinan Muhammadiyah Gisting Maryono, S. Ag., Kepala SD Muhammadiyah, Kepala SPLP Gisting , Para dewan Guru, orang tua Wali Murid. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages