Prajurit Yonif 7 Marinir Laksanakan Olahraga Senam Kesegaran Jasmani 88 Dan Lari 5 KM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Oktober 2022

Prajurit Yonif 7 Marinir Laksanakan Olahraga Senam Kesegaran Jasmani 88 Dan Lari 5 KM


Pesawaran,Harian Koridor.com-Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan lari jarak 5 km di Lapangan Apel Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Jumat (21/10/2022).


Berbagai upaya terus dilakukan oleh prajurit “Elang Samudera” Yonif 7 Marinir dalam meningkatkan daya tahan tubuh untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina serta meningkatkan imunitas tubuh, salah satunya dengan melaksanakan olahraga lari sejauh 5 Km.


Kegiatan ini diawali dengan Apel pagi yang di ikuti seluruh anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir dan dilanjutkan dengan senam SKJ 88 lalu melaksanakan peregangan, kemudian prajurit Elang Samudera melaksanakan lari sejauh 5 Km. Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan olahraga gembira.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M. Tr.Opsla. menyampaikan "bahwa kesiapan fisik dan stamina yang prima, merupakan syarat mutlak setiap prajurit sebagai modal utama prajurit dalam menjalankan tugas dan kewajibannya secara maksimal".


"Inti dalam melaksanakan kegiatan adalah semangat tanpa adanya semangat semua kegiatan tidak akan berjalan dengan apa yg sudah di rencanakan. Karena semangat dapat mengalahkan segala rintangan yang menghadang kita" ujar Danyonif 7 Marinir.


Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman,(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages